Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Jumat, 22 Januari 2010

Tentang Gadis Harajuku

Ada yang pernah mendengar tentang Gals?
Shibuya Gals, Harajuku Gals, dan lain lain..?
Atau pasti tau komik Gals! dong?
Atau pernah nonton dorama jepang yg judulnya Gal Circle?

Gal sendiri itu adalah suatu sebutan untuk para cewe-cewe remaja Jepang yang berdandan atau memiliki penampilan yang HEBOH dan cara berpenampilan/berpakaian mereka sering disebut dengan 'budaya nabrak'.
Pernah dengar tentang Harajuku Style? Inilah yang disebut dengan 'budaya nabrak' karena memang cara berpakaian mereka (Gal) tersebut memang 'nabrak' atau bahasa mudahnya tidak nyambung dari baju, celana, kaos kaki, sepatu, sampai hiasan rambut(biasanya rambut mereka dicat, entah itu pirang, merah, kuning, orange, sampai biru dan ungu) dan banyak sekali 'aneh-aneh' di rambutnya misalnya dikuncir 3, 4, 5-9...
Merasa familiar dengan rambut warna-warni ini..? Ya! Banyak sekali artis-artis di Indonesia yang suka ber-Harajuku Style. Contohnya : Ratu, Agnes Monica, dan lain-lain. HsC


Lainnya tentang Gal :
-mereka memakai bahasa yang sedikit berbeda dengan bahasa Jepang yang biasanya... mereka menggunakan bahasa yang 'kurang sopan' yang mereka ciptakan sendiri.
-biasanya mereka main/nongkrong dimana-mana, biasanya sih di pinggir-pinggir jalan(tp bkn gembel gt lho mksdnya..)
-mereka biasanya selalu bergerombol bersama teman-temannya.
-reputasi para Gal di Jepang itu sangat buruk di mata orang-orang 'normal' disana krn mereka biasanya para Gal itu adalah cewe-cewe yang tidak dterima di masyarakat.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tentang Gadis Harajuku"

Posting Komentar